Artikulasi Hati dan Otak

hidup akan selalu penuh cobaan penuh ujian karen…

hidup akan selalu penuh cobaan

penuh ujian

karena inilah sarana ujian bagiku

sejauh mana keimananku

sejauh mana kesabaranku

seberapa lama aku tidak mengeluh

dan seberapa kuat aku menjalaninya

bagaimanapun juga semua kembali padaNya

aku tahu ini begitu berat bagiku

seperti elang yang mencabuti bulu – bulunya sendiri

untuk sebuah transformasi

sungguh

betapa dhoifnya aku yang hanya bisa mengeluh

menyesali mengapa ini semua terjadi padaku

sungguh betapa mata ini telah buta

terbutakan oleh hasrat dunia

ditengah hausnya medan perjuangan seorang hamba

betapa nistanya aku

yang ingin merengkuh air laut kenikmatan duniawi

ditengah kegersangan jiwa seorang hamba

aku ingin kembali pada ibu

ibu dari totalitas dalam berjuang

ibu keikhlasan

aku ingin merasakan kembali belaian ibu

ibu dari segala kekuatan dalam medan perjuangan

ibu kesabaran

agar aku mampu merasakan betapa sayangnya Allah padaku

betapa Maha Besarnya Allah yang tengah menggembleng karakterku

dan betapa Maha Kuasanya Allah atas segala sesuatu termasuk nasibku

aku ingin kembali berlari ke arahMu ya Allah…

sungguh..tiada yang lebih kuingini saat ini selain Cinta dan Kasih sayangMu

aku lemah dan terlemahkan…

aku dhoif…

aku buta dan terbutakan…

aku ingin lebih dekat denganMu.

———————————————–An Ordinary Man—————–
Asrama ppsdms, 17.00
ditengah kegalauan jiwa

Maret 27, 2007 - Posted by | Blogroll

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar