Artikulasi Hati dan Otak

Ngirit apa Markus ?

Makanlah saat lapar dan berhenti makan sebelum kenyang..begitulah ajaran rasulullah tentang makan. tapi, kayaknya gampang gampang susah tuh. kadang kalo perut laper trus liat makanan, kepikiran pengen melahap makanan apa aja yang ada di situ. apalagi yang namanya mahasiswa, liat makanan murah apalagi gratis, masih bisa dimakan (belom basi maksudnya) pasti langsung dibahas. kalo bisa, buat persediaan 2 hari kali yee.
nah kejadian serupa gw alamin pas lagi makan pagi menjelang siang di kantin salman. gw makan menurut porsi gw, yaa yang kira kira cukup buat sampe makan siang menjelang malam (makan 2x sehari ceritanya). menjelang detik detik penghabisan makanan gw, datanglah sesosok mahasiswa bertubuh kurus (estimasi beratnya setengah berat badan gw. berat gw sekitar 84 kg) dia duduk pas di depan gw. pas tu orang duduk di depan gw, elah dhalah…porsi makannya dua kali porsi makan gw!!! langsung deh mendadak gw kenyang seketika ngeliat porsi makan super duper jumbo dumbo kek gitu. walhasil tiga suapan penghabisan makanan gw, gw abisin dengan susah payah saking mual ngerasa kenyang banget gara gara liat porsi tu orang. begitu abis makanan gw, gw langsung minum supaya makanan gw ga nyangkut di tenggorokan.
setelah makanan meluncur ke perut, timbullah pikiran aneh yang mendasari penulisan postingan blog ini. langsung gw ambil HP SonyEricsson gw. gw pun berpura pura membaca sms dan mengetik balesannya. padahal gw arahin tuh kamera HP gw ke makanan tu anak. dan akhirnya, JEPREETTTT (pastinya shutter gw silent dulu dong, suara tu ada dalam ati gw) dan hasilnya..
jepreet

segera setelah gw dapetin gambarnya, kaburlah gw dengan hati riang (lho??) menurut lo, porsi tu anak standar ato tu anak emang markus ???
(maruk dan rakus maksudnya, yang punya nama markus including markus horison, kesamaan nama bukan merupakan kesengajaan)

Desember 5, 2008 - Posted by | iseng

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

