Artikulasi Hati dan Otak

Alhamdulillah lebih baik

Alhamdulillah, hanya kata itulah yang pantas untuk mengungkapkan keberhasilan menaikkan prestasi akademik semester sekarang. banyak kenaikan yang terjadi namun untuk mencapainya, banyak pula yang dikorbankan. namun, pada akhirnya saya bisa tersenyum di akhir dengan hasil ini. dengan hasil ini pula saya bisa memastikan bahwa IP total yang tercantum di transkrip akademik saya tetap diatas 3 bahkan bisa diatas 3.25 jika mampu meningkatkan di semester besok.

IP semester saya mengalami kenaikan hampir 1.00, sebuah kenaikan yang cukup signifikan. kemudian saya juga bisa menghindari terlalu sering tidur di kelas, bahkan saya menghitung bahwa saya terkantuk kantuk di kelas hanya 6 kali selama satu semester ini. kemudian, untuk beberapa mata kuliah, presensi saya bagus, saya absen tidak lebih dari 7 kali, kecuali untuk beberapa mata kuliah yang penyebabnya adalah PRS tanpa direncanakan sebelumnya, dan dosennya jarang masuk.

bagaimana dengan semester besok yang insyaallah akan jadi semester terakhir saya ? doa yang terlantung hanya menyuarakan permohonan agar hamba ini bukan termasuk orang merugi bahkan orang yang celaka..

satu hal yang saya pelajari dari semester ini adalah fokus, konsisten, punya alasan kuat untuk melakukan sesuatu, dan jangan lupa berdoa. untuk yang terakhir ini, saya merasakan sekali kekurangmaksimalan saya dalam berdoa sehingga ada beberapa hasil yang dibawah target dan kentara sekali faktor x nya.

semoga jauh lebih baik brur.

Juni 19, 2008 - Posted by | my stuff and I

1 Komentar »

  1. wah gile Bib juga bisa naikin IP 1 poin! Saya juga baru sadar semester2 kemarin kurang fokus, makanya mulai sekarang punya tekad baru kayak ente Bib.
    Thanks for sharing!

    Komentar oleh Ahmad Fikri | Juli 2, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

