Artikulasi Hati dan Otak

Ada yang tau ga kenapa ?

saya lagi bingung ama beberapa kejadian nih, mulai dari diri sendiri ampe lingkungan

1. kenapa tiap abis mandi mata saya merah ?

2. kenapa kalo abis minum es, saya ngerasa pengen muntah ?

3. kenapa saya gampang inget orang padahal baru pertama kali ketemu, dan sering kali orang yang baru ketemu pertama kali tuh lupa padahal saya masih inget detail ketemunya ?

4. kenapa saya keukeuh ngerjain sesuatu yang kayaknya ga mungkin, tapi alhamdulillah sering berhasil ?

5. kenapa saya males ngerjain sesuatu yang banyak aturannya dan dibawah perintah orang lain?

6. kenapa saya gampang percaya ama orang (udah ketipu duit beberapa kali nih)?

7. kenapa saya ga tegaan ama makhluk yang bernama perempuan ?

8. kenapa saya tahan dengerin orang curhat lama banget ?

9. kenapa saya suka ngerasa orang laen ga denger suara saya ?

10. kenapa saya lebih suka buku buku tentang pemikiran kayak studi orientalisme, clash of civilization dsb daripada buku pengembangan diri ?

udah dulu ah

Juni 19, 2008 - Posted by | my stuff and I

1 Komentar »

  1. Semoga jawaban-jawaban di bawah ini bisa bermanfaat

    1. ya jadi ga usah mandi.

    2. kalo minum es jangan sambil ngaca hahaha.

    3. hmmm long term memory ente cukup buat mengingat semuanya dan kalo org lain ga inget soalnya males inget2 ente hehehe.

    4. karena orang yang punya passion terhadap sesuatu akan mengerahkan segala kemampuannya ampe sel-sel dalam tubuhnya ikutan ngotot berusaha agar bisa mencapai hasil tsb.

    5. ente cenderung bossy kali, jadinya males disuruh-suruh orang laen.

    6. percayalah hanya pada Allah nak….

    7. awas aja kalo tega!

    8. direspon sih! orang kan jadi nyaman kalo curhatannya direspon. bilang aja kalo lg gak mau denger curhatan.

    9. ah itu hanya perasaan dek habib sajah.

    10. hanya dirimu yang tau jawabannya

    piss ah, ^_^

    Komentar oleh M. Hartono | Juli 1, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

