Artikulasi Hati dan Otak

terpaksa online sering hari ini

kalo diitung itung, hari ini udah 3 kali online, pertama, jam 6 pagi gara garanya butuh softwar MATPOWER buat tugas akhir gw..my dear..sedikit demi sedikitlah..insyaallah bisa. sempet pengen ganti topik, tetapi Mr.Pembimbing bilang, “ayo, terus berusaha, kamu kurang yakin aja ama kemampuan kamu”..yo wis lah pak..kulakukan dengan sepenuh hati.

kemudian sore jam 4. sebenernya pengen ngepost foto..tapi ga jadi gara garanya salah foto. foto ini bakal nampang di buku “anak ITB bicara..” plus essay saya yang berhasil lolos seleksi tingkat program studi di gelaran ITB Expo. doain juga nih, kayaknya tanggal 22 dan 23 maret bakalan presentasi di babak finalnya. kenapa fotonya salah ?karena kesan foto ntu normal dan kaku bgt padahal di email yang saya terima katanya fotonya dengan ekspresi..ya udah deh..ini gara gara saya ga baca dengan baik isi emailnya. keburu girang duluan..yah doain yaa semoga menang.

yang ketiga yaa sekarang ini, ngepost foto. buset bgt dah bela belain ke tempat temen temen yang punya HP berkamera 2 megapixel biar ga pecah foto saya nantinya. akhirnya dengan sekenanya di jepret deh muka saya ma foto..yaa semoga ga terlalu ganteng seperti aslinya..(yang bilang hueekkkk berarti setuju..yang ketawa pas baca ini berarti mengiyakan, yang biasa biasa aja menganggap ini sebagai fakta biasa)

sebenernya badan saya agak ga enak hari ni..pusing bgt. sempet khawatir gejala awal DB soalnya saya masih inget pas ngerjain tugas dan belajar buat ujian thermo, saya ga nyadar kalo ada nyamuk nyamuk gitu yang bertebaran. semoga lekas disembuhkan..

alhamdulillah attaching fotonya udah..tinggal kirim deh..

Maret 20, 2008 - Posted by | my stuff and I

3 Komentar »

  1. assalamualaikum brother…saya Khairul dari Malaysia…kebetulan saya juga terpaksa menyiapkan software MATPOWER untuk projek akhir tahun universiti saya…saya ingin bertanyakan sedikit soalan buat saudara berkaitan MATPOWER, jika saudara ada kelapangan…

    Komentar oleh Mohd Khairul Hazwani | April 5, 2008 | Balas

  2. bib…. kalo akuh mah baca “paragraf itu” sambil senyum.. jadi masuknya kategori mana tuh???:mrgreen:

    Komentar oleh GlitterPury | Mei 7, 2008 | Balas

  3. wah bRo… kebetulan tugas akhir kita hampir sama ( samanya cuman pake sopwer MATPOWER keknya…🙂 ) boleh tau judul tugas akhirnya apa yah….

    Komentar oleh ervan | Mei 26, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

