Artikulasi Hati dan Otak

Tentang Gue

suatu saat gw dapet sms, isinya :

Gambarkan aku dengan satu kata. hanya satu kata! kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke sepuluh orang & lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentang mu.bls ya!karena ini menyenangkan!

Pertama kali gw nerima, gw mikir Apaan sih ga ada kerjaan banget!

tapi setelah dipikir – pikir, kayaknya menarik juga!

ya udah deh gw ngelakuin hal yang sama, bedanya, gw nge-spamnya lewat Y!m

akhirnya..lebih dari 10 orang yang ngebales. hasilnya…:

Mr Fajarsyah itu :

1. Tinggi

2. Preman [gw ga jelas kenapa pendapatnya tentang gw kayak gini..setau g, gw itu berhati lembut..]
3. Sadis [wah..ga jelas lagi nih..sante aja kok, gw belom pernah ngebunuh orang. paling banter ngebunuh lalet. ngebunuh semut aja gw ga tega!]

4. Ganteng [so pasti..tapi kenapa yang bilang ini laku – laki semua😦..]

5. Aneh [yaa..kalo ini masih bisa dimaklumi lah. everybody is unique]

6. smart [no comment]

7. Unik [yo! everybody is unique]

8. Garink [Nevertheless…selalu garink!]

9. Njelimet [complicated yah ?..]

10. Lucu..[O yaa..? lucuan mana ama brad pitt ?]

11. Jayus [hmm…Jayusdiningrat ?]

tapi, balesan yang bikin surprise itu ?

Aya – aya wae.Gambarkan? kata benda ato kata sifat ?!

Kata Benda : Kau seperti Gunung, Cadas!

Kata Sifat : Idealis, tegas, optimistis, semangat, kerja keras, puitis, keras kepala, egois.

sori bib banyak, tanggung cuman satu kata..

emang bener – bener surprising! kadang orang lain punya persepsi tentang kita yang sama sekali kita ga tau yah ?

gw cuman bisa berdoa

Allahumma Alhimnii rusydii. wa a’iznii minsyarri nafsi

Oktober 22, 2007 - Posted by | Blogroll

3 Komentar »

  1. percayalah bib. engkau tidak cukup digambarkan hanya dengan satu kata.
    😛

    Komentar oleh arif | Oktober 23, 2007 | Balas

  2. Moody…😀

    Komentar oleh Ridwan | Oktober 24, 2007 | Balas

  3. + selalu tersenyum

    Komentar oleh {F4154LMAN} | November 16, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: