Artikulasi Hati dan Otak

Tentang Gue

suatu saat gw dapet sms, isinya :

Gambarkan aku dengan satu kata. hanya satu kata! kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke sepuluh orang & lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentang mu.bls ya!karena ini menyenangkan!

Pertama kali gw nerima, gw mikir Apaan sih ga ada kerjaan banget!

tapi setelah dipikir – pikir, kayaknya menarik juga!

ya udah deh gw ngelakuin hal yang sama, bedanya, gw nge-spamnya lewat Y!m

akhirnya..lebih dari 10 orang yang ngebales. hasilnya…:

Mr Fajarsyah itu :

1. Tinggi

2. Preman [gw ga jelas kenapa pendapatnya tentang gw kayak gini..setau g, gw itu berhati lembut..]
3. Sadis [wah..ga jelas lagi nih..sante aja kok, gw belom pernah ngebunuh orang. paling banter ngebunuh lalet. ngebunuh semut aja gw ga tega!]

4. Ganteng [so pasti..tapi kenapa yang bilang ini laku – laki semua :-(..]

5. Aneh [yaa..kalo ini masih bisa dimaklumi lah. everybody is unique]

6. smart [no comment]

7. Unik [yo! everybody is unique]

8. Garink [Nevertheless…selalu garink!]

9. Njelimet [complicated yah ?..]

10. Lucu..[O yaa..? lucuan mana ama brad pitt ?]

11. Jayus [hmm…Jayusdiningrat ?]

tapi, balesan yang bikin surprise itu ?

Aya – aya wae.Gambarkan? kata benda ato kata sifat ?!

Kata Benda : Kau seperti Gunung, Cadas!

Kata Sifat : Idealis, tegas, optimistis, semangat, kerja keras, puitis, keras kepala, egois.

sori bib banyak, tanggung cuman satu kata..

emang bener – bener surprising! kadang orang lain punya persepsi tentang kita yang sama sekali kita ga tau yah ?

gw cuman bisa berdoa

Allahumma Alhimnii rusydii. wa a’iznii minsyarri nafsi

Oktober 22, 2007 Posted by | Blogroll | 3 Komentar

Ga Ada Alasan Buat Ngerasa Kesel

pernah ga ngerasa di hari ini lo siaal banget. misalnya kejebak macet ato ban motor lo bocor ga jelas ? ato misalnya lo ngadepin masalah yang njelimet banget ? gw yakin semua orang pasti pernah ngerasain hal ini. namun, pernah ga coba mikir laen ? yang gw maksud yaitu lo ga nurutin rasa kesel yang muncul di ati.

siang tadi gw ngalamin semua kejadian diatas. pertama, macet. tapi, setelah gw pikir – pikir, macet ternyata ada baeknya juga. mungkin Allah ngasih rejeki buat pengamen, pengemis, anak jalanan di kemacetan ini. bayangin, misalnya jalanan lancar. penghasilan mereka berkurang dong ? nah sebenernya solusi memecahkan masalah kemacetan itu mungkin juga dengan jalan mensejahterakan mereka yaitu anak jalanan, pengemis, pengamen itu. karena apa, supaya Allah ngasih rejeki ke mereka dari jalan yang lain, bukan di jalan raya, di kemaceta.

hal yang sama berlaku pula di ban bocor. pertama, emang gw kesel pas bannya bocor, hampir maghrib lagi. tapi ternyata pas gw liat tukang tambal bannya, gw langsung nangkep bahwa inilah jalan rejekinya. so, ngapain gw harus kesel dengan ban motor yang bocor, toh ada yang ngerasa seneng dengan adanya ban yang bocor ini supaya dia dapet rejeki.

so..mikir – mikir lagi deh kalo mau kesel, siapa tau ada hikmah yang ga bisa lo dapet kalo misalnya lo nurutin rasa kesel lo..

Oktober 22, 2007 Posted by | kontemplasi | Tinggalkan komentar